Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Kosmetik

Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Kosmetik

Memiliki kulit yang kusam tentunya menjadi masalah yang besar bagi seorang wanita. Jika hal tersebut terjadi pasti anda mulai untuk mencari produk kosmetik yang bisa mengatasi masalah wajah yang tidak bersinar. Namun belum tentu kulit wajah anda cocok dengan kosmetik tersebut. Cobalah untuk memutihkan wajah secara alami, sehingga anda bisa menghindari efek seperti alergi, jerawat atau masalah kulit lainnya karena penggunaan kosmetik yang berlebihan.
wajah putih

Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping
Terdapat bahan alami yang memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang baik untuk kulit wajah anda. Tentunya anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mengatasi masalah kulit yang kusam. Tingkat kekusaman wajah masing-masing orang tentunya berbeda, karena penyebabnya pun berbeda. Faktor lingkungan seperti debu dan polusi, kurang tidur dan kurangnya konsumsi air putih bisa menjadi beberapa hal yang menyebabkan kulit wajah anda kusam.

Berikut beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk memutihkan wajah secara alami untuk meminimalisasi resiko munculnya masalah kulit lainnya.

1. Perbaiki jumlah konsumsi air putih yang anda minum setiap harinya. Pastikan anda meminum setidaknya 8 gelas dalam sehari

2. Bersihkan wajah secara teratur sebanyak 2 kali sehari. Jangan juga berlebihan karena akan menghilangkan minyak alami pada wajah

3. Tidur terlalu larut atau malah begadang akan semakin membuat wajah terlihat kering dan kusam, jadi perhatikanlah waktu tidur anda

4. Kurangi konsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung lemak dan santan

5. Menggunakan masker putih telur sebelum tidur akan membuat wajah anda menjadi terlihat segar dan halus

6. Menggosok-gosokkan es batu akan membuat wajah anda menjadi lebih halus, tetapi jangan berlebihan dalam penggunaannya

Tentunya anda tidak bisa menghindari polusi atau debu yang terus memapar wajah anda setiap harinya. Sehingga yang bisa anda lakukan adalah menyempatkan waktu untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit dengan memutihkan wajah secara alami tanpa bahan kimia kosmetik.

Anda boleh menggunakan pelembab atau BB krim untuk melindungi kulit wajah dari sengatan cahaya matahari, namun sebaiknya anda tidak menggunakan krim pemutih kulit instan yang bisa menimbulkan efek samping pada wajah anda. Kulit yang kusam dan berminyak juga bisa disebabkan oleh pemilihan jenis kosmetik yang tidak sesuai dengan kulit anda.

Maka anda harus berhati-hati dalam menggunakan produk kosmetik. Perhatikan dan sesuaikan terlebih dahulu dengan tyipe kulit wajah anda. Memutihkan wajah secara alami tentu adalah cara yang paling aman dan sehat bagi kulit wajah anda. Jika anda bisa melakukannya dengan teratur dan rajin maka wajah kelembaban wajah anda akan terjaga tanpa berlebihan. Selain itu wajah juga akan terlihat lebih cerah dan menarik tanpa harus membeli kosmetik yang mahal.



1 comment:

cara menghilangkan bekas jerawat said...

tentunya tidak boleh sering terpapar sinar matahari

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top