Cara Untuk Hamil Bayi Laki-Laki

Cara Untuk Hamil Bayi Laki-Laki

Memilih jenis kelamin bayi - banyak penelitian dan ahli mengatakan bahwa untuk bisa menentukan jenis kelamin laki-laki ada perempuan yang dikandung oleh seorang ibu bisa dilihat dari makanan yang dikonsumsi, bagaimana gaya hidup yang dijalani baik oleh ayah maupun ibu, kondisi dan waktu waktu yang digunakan untuk berhubungan.

Banyak orang yang sudah membuktikan apa yang dikatakan oleh para ahli dalam penelitian mereka bahwa bayi perempuan maupun bayi laki-laki untuk ditentukan oleh makanan maupun gaya hidup. 80 persen menyatakan bahwa keberhasilan untuk hamil bayi laki-laki maupun perempuan bisa dilakukan.
bayi laki-laki


Bagaimana cara Agar hamil bayi laki-laki

Untuk bisa memiliki kehamilan bayi laki-laki, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan antara lain,

• Anda harus berhubungan pada saat ovulasi, atau beberapa hari sebelum dan sesudah ovulasi. Hal ini berkaitan dengan kemampuan sperma berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berenang lebih kuat dan lebih cepat dibandingkan dengan sperma perempuan.

• Saran selanjutnya, seorang ibu harus mencapai orgasme sebelum pasangan laki-lakinya. Hal tersebut berdasarkan beberapa penelitian dimana seorang ibu bisa melepaskan cairan alkali yang dianggap lebih baik dan lebih ramah terhadap sperma dengan jenis kelamin laki-laki yang berasal dari cairan sperma wanita sangat baik dan sangat mungkin untuk menciptakan bayi laki-laki.

• Penetrasi yang dalam juga merupakan salah satu kunci dalam menciptakan seorang bayi laki-laki.

• Pasangan anda marah atau seorang suami dituntut untuk memiliki jumlah sperma yang banyak serta tinggi, hal ini karena sperma dengan jenis kelamin laki-laki tidak sekuat sperma dengan jenis kelamin perempuan. Semakin tinggi jumlahnya maka semakin banyak kesempatan bagi sperma berjenis kelamin laki-laki mencapai sel telur yang pertama kalinya.

• Hindarilah sex selama seminggu sebelum ovulasi atau seminggu sesudah ovulasi. Lakukanlah hubungan badan pada saat hari ovulasi atau, satu atau dua hari sebelum dan sesudahnya.

• Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkan bayi laki-laki. Hal tersebut karena cuacanya yang dingin dan akan membuat sperma yang mengandung kelamin laki-laki bisa menjadi sangat kuat dan jumlahnya pun akan sangat banyak.

• Seorang laki-laki atau ayah atau bapak harus menanggalkan celana boxer atau celana ketat mereka dan menggantinya dengan celana yang longgar. Beberapa penelitian mengatakan bahwa celana yang terlalu ketat dapat membunuh sperma bagi laki-laki.

• Makanan yang harus dikonsumsi oleh seorang ibu jika menginginkan bayi laki-laki adalah makanan-makanan yang bersifat asin. Beberapa di antara makanan makanan tersebut adalah, daging, ikan teri, ikan asin, putih telur, buah segar, dan juga beberapa sayuran.

Yang juga perlu anda ketahui, terdapat beberapa makanan yang harus dihindari untuk bisa mendapatkan bayi laki-laki antara lain susu, yogurt, keju, kacang kacangan, coklat dan juga roti gandum.simak juga cara untuk hamil bayi perempuan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top