Diet Mayo Bukan Siksaan Demi Tubuh Langsing

Diet Mayo Bukan Siksaan Demi Tubuh Langsing

Mungkin anda pernah mendengar salah satu jenis diet yaitu diet mayo yang sempat tren beberapa tahun terakhir. Diet ini bertujuan untuk menurunkan berat badan dengan sama sekali tidak mengonsumsi garam atau makanan apapun yang memiliki rasa asin selama 13 hari. Diet yang dipopulerkan oleh mayo clinic ini sudah dicoba oleh banyak orang dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Aturan dan Menu Diet Mayo Sehat Bagi Tubuh
Untuk bisa menjalani diet mayo dengan baik dan benar tanpa resiko apapun, tentu anda harus memahami dan mengetahui bagaimana sistem kerja dari diet ini. Begitu juga dengan bahan makanan yang harus anda konsumsi selama menjalani diet. Jika anda melakukannya tanpa ilmi, maka akan beresiko bagi kesehatan anda sendiri.
Berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui jika ingin melakukan diet tersebut.
1. Pastikan anda minum air putih setidaknya 8 gelas dalam sehari
2. Gunakan minyak jagung untuk memasak daging
3. Jam makan terakhir dalam sehari adalah pukul 18.00
4. Anda juga disarankan makan sekiat bayam yang direbus tanpa garam dan juga selada yang mentah
5. Anda akan jarang buang air besar karena seluruh makanan akan terserap
6. Jangan khawatir jika lebih sering buang air kecil daripada biasanya

Anda harus mematuhi syarat untuk melakukan diet ini agar bisa memberikan manfaat dan hasil seperti yang anda inginkan. Mungkin akan terasa berat karena makanan yang dikonsumsi tidak ada garamnya sama sekali, namun semakin lama anda akan terbiasa dengan hal itu. Untuk minuman, anda tetap boleh meminum kopi dan teh tapi disarankan untuk lebih banyak konsumsi air putih yang tidak dingin atau panas.

Anda tidak perlu bingung untuk menu yang bisa anda konsumsi. Anda bisa memilih kopi atau teh untuk sarapan dengan sepotong roti bakar, namun anda harus menghindari konsumsi susu. Untuk memberikan rasa pada makanan anda, gunakan mentega yang lebih sehat. Perhatikan menu diet mayo yang benar agar usaha anda selama 13 hari tidak akan sia-sia.

Berdasarkan penelitian yang ada, anda perlu untuk melakukan diet ini sekali dalam setahun karena akan membantu anda dalam menurunkan berat badan serta memperbaiki proses kimiawi dalam tubuh. Sehingga kesehatan dan keseimbangan dalam tubuh anda bisa dijaga dengan diet jenis ini.

Bagaimanapun keberhasilan diet adalah seberapa anda bisa menguatkan niat anda untuk melakukannya. Perhatikan dan pelajari terlebih dahulu untuk mengetahui bagaimana sistem dari diet mayo ini. Sehingga jika anda merasa terlalu berat untuk melakukannya maka lebih baik anda tidak melakukannya dan mencari alternatif diet lainnya. Sehingga anda tidak akan merasa terpaksa dalam melakukan diet setiap harinya sampai selesai dan mendapatkan hasil memuaskan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top